Cara Mudah Transfer File Foto Video Dari Android Ke Komputer Tanpa Kabel Dengan Airdroid


Malam ini akan membuatkan aplikasi dan informasi atau trik cara mudah transfer file dari android ke komputer tanpa harus ribet meskipun dengan HP yang terbilang murah, Apalagi di HP yang mahal deng fitur dan kekuatan yang yang lebih tentunya. File yang ditransfer mampu berupa foto, video, ataupun file-file lainnya. 

Di samping mentransfer file dari android ke komputer, kali ini  juga akan membagikan aplikasi yang mampu digunakan untuk mentransfer file dari komputer ke android, dan uniknya aplikasi ini tidak membutuhkan kabel usb untuk menghubungkannya.

Baiklah, supaya tidak terlalu lama monggo disimak penjelasannya secara singkat.

1. Silahkan unduh aplikasi dari playstore





2. Setelah aplikasi terunduh, silahkan buka

3. Setelah terbuka, nyalakan laptop atau komputer dan bukalah browser andalan anda dan tulislah IP yang tercantum di android anda dengan diikuti :8888 dan tekan ENTER

4. Maka di layar android akan muncul pemberitahuan untuk mendapatkan undangan dari komputer. maka pilihlah yang ACCEPT jangan yang REJECT

5. Nah, setelah proses di atas selesai, anda mampu mengirim file dari android sesuka hati anda dengan menekan tombol DOWNLOAD pada file yang diinginkan.

6. Atau memindah file dari komputer ke android dengan cara men-drag (menggeser) file yang dinginkan.



Buat kau yang ingin tahu lebih banyak mengenai informasi wacana HP apapun, dengan ulasan yang sangat lengkap mampu membuka situs situs berikut. dijamin puas mendapatkan reviewnya.

Labels: , ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.