Cara Buka FRP Andromax E2+ Plus (B16C2G) Terkunci Account Gmail

Cara Buka Andromax E2+ B16C2G Terkunci Account Gmail
FRP Andromax E2+  Plus (B16C2G)


Factory Reset protection atau yang biasa di singkat FRP, ialah fitur keamanan yang dibuat oleh Google untuk system Android versi Lollipop v 5.1.0 ke atas . Fitur ini fungsinya ialah mengunci atau me-lock Smartphone Android yang di reset secara illegal atau tidak melalui menu setting. Sehingga kalau melaksanakan reset tidak melalui menu setting, maka yang akan muncul setelah reset ialah konfirmasi untuk memasukan ID Google/Gmail yang sudah tersingkron /Login di HP tersebut sebelumnya. Tentunya fitur ini sangat membantu untuk mencegah terjadi pencurian data di ketika HP kita hilang atau jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab. Lalu bagaiman kalau HP tersebut benar benar Smartphone kita dan sudah terlanjur di reset lalu kita lupa ID Google / Gmail kita dan Password kita. Tenang kali ini saya akan coba berikan tutorial Bypass Factory Reset Protection Andromax R. Sudah saya lakukan Reset, Flash, TF Update, Install ROM lain dan lain-lain. Tapi alhasil selalu gagal dan tetap meminta verifikasi email yang lama. Tapi hanya cara ini yang work.
Cara ini semestinya di gunakan untuk hal yang baik dan tidak di gunakan untuk hal melanggar Hukum. Gunakan dengan bijak gaes.

Bahan:
Unduh Fix FRP Andromax E2+ B16C2G.zip

Sengaja memang untuk tutorialnya tidak saya tulis disni untuk meminimalisir acara Plagiator copy paste yang kemudian di posting di Web blog lain. Di dalam file tersebut sudah lengkap dengan tutorial, materi serta video tutorialnya saya kumpulkan jadi satu di file tersebut di atas. Jaminan Berhasil 1000% kalau handphone kalian hanya terkena FRP - Factory Reset protection. Resiko IMEI NULL    NOL Persen 0% bahkan tidak ada resiko IMEI Hilang atau NULL.

Sekian, supaya tutorial ini mampu menambah wawasan kalian terutama mengenai Cara buka FRP Andromax E2 Plus. Jangan lupa kunjungi selalu situs www.sukogidri.com
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.