Cara Backup Dan Restore Aplikasi Android dan Data Dengan Titanium Backup



Setelah kemarin Cara Mudah Transfer File Foto Video Dari Android Ke Komputer Tanpa Kabel, kali ini kami akan menyebarkan mengenai Cara Backup Dan Restore Aplikasi Android Beserta Datanya.

Mungkin dari prakata di atas ada sebagian warga  yang belum begitu terperinci apa maksudnya. Nah, jadi begini. terkadang alasannya rusak, atau kapasitas memory yang terbatas, kita dipaksa untuk menghapus beberapa aplikasi yang sudah terinstal di android kita. dan celakanya, yang paling disarankan ialah aplikasi dengan kapasitas besar dan meruapakan aplikasi kesukaan kita. 

Maka dari itu  tanpa panjang lebar lagi akan membagikan aplikasi yang berjulukan Titanium Backup yang mampu kalian unduh di playstore.

Berikut ialah langkah-langkahnya.

1. Setelah aplikasi terinstall di android, silahkan buka dan lanjutkan dengan memperlihatkan kanal rootnya

2. Pilih salah satu aplikasi yang akan dibackup dengan menyentuh iconnya 

3. Ada banyak pilihan disana. Pilihlah bab BACKUP

4. Pilih UNINSTALL untuk mengembalikan aplikasi terpasang di android kita

5. Jika dibutuhkan kembali aplikasi ini mampu diinstall kembali dengan menekan ikon aplikasi yang dimaksud dan memilih RESTORE. Maka aplikasi akan kembali ibarat semula lengkap dengan datanya. tanpa harus unduh lagi ataupun meng-Updatenya.


Demikian penjelasan singkat mengenai Cara Backup Dan Restore Aplikasi Android dan Data Dengan Titanium Backup. Semoga bermanfaat.
Labels: , ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.