Tutorial Cara Edit Suara Dengan AVS Audio Editor



Sebelumnya ane mau dongeng dulu ya gan. Sejak dari sekolah sering dapat peran baut ngerekam atau record pidato pimpinan pesanten. mulai dari kaset pita, sampek menggunakan komputer. sebab dulu memang masih sangat minim akomodasi dan pengetahuan. Hasilnyapun maish sangat sederhana. apa yang diterima oleh alat perekam, itulah hasil akhirnya.

Sampai pada suatu dikala ada undangan dari pimpinan pesantren buat mengganti kalimat yang salah. bingungnya setengah mati. disamping yang nyuruh yaitu pimpinan pesantren, peran yang diberikan beliaupun merupakan peran mulia bagi setiap siswa.



Bertanya dari satu sobat ke sobat lain tidak menemukan jawaban. Namun tidak menyerah, hingga punya inisiatif baut ke daerah tukang shoting, yang dikala itu tempatnya lumayan jauh, tepatnya di Kabupaten Bojonegoro, sementara aku tinggal di pelosok Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Alih-alih mampu menerima softwarenya dengan gratis, belipun tak dikasih. bahkan melihat prosesnya saja tidak bisa. Mungkin sebab dari situ dia menerima rupian, itu pula yang mengakibatkan semuanya serba dirahasiakan.



Dalam perjalanan pulang pikiran semakin kacau, yang mengakibatkan harus berhenti sejenak buat rehat dan sholat asar kala itu. Namun justru disinilah jalan keluar itu ada. Di depan Masjid ada papan toko yang bertuliskan Warnet. Nah dari situlah aku menemukan jawabannya meski dengan biaya yang lumayan waktu itu. Dan kesannya perjuangan jasa semacam pula yang aku geluti 5 tahun terahir dengan nama Warnet SOYA Intermedia.

Oke, ceritanya cukup dan sekarang kita masuk pada tutorialnya, yaitu Tutorial Cara Edit Suara Dengan AVS Audio Editor

1. Silahkan Download aplikasinya dan install di komputer.
2. Buka, dan siap untuk melaksanakan editing.
3. Fitur
    a. Recoring
    b. Editing
    c. Meberi efek
    d. Mixing
    e. Dan masih banyak lagi fitur-fitur lain.


Caranya cukup simpel. Semua fitur sudah disediakan dan pilih new, dan lanjut sesuai keinginan.
Bila ada yang kurang jelas, mampu didiskusikan di kolom komentar.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.