Aplikasi Kamera Ponsel Yang Trend Saat Ini


sumber : Sindonews.com


Punya banyak koleksi photo di ponsel tetapi belum di edit ? Rasanya kurang pas deh. Kebanyakan sekarang ini photo yang bersebaran di media umum baik itu Facebook, instagram, path, BBM dan media umum lainnya tidak luput dari hasil editan. Sebenarnya tidak duduk perkara sih.. Pasti kalian merasa aib atau tidak mau mengekspos hasil photo kalian sebelum di edit. Maka dari itu kalian harus cendekia memilih aplikasi camera yang sekalian mampu ngedit photo. Tidak perlu menggunakan PC untuk mengeditnya, cukup unduh lewat ponsel saja kalian sudah mampu dapat aplikasi-aplikasi kamera ponsel keren untuk mengedit photo-photo kalian. Maka dari itu aku akan menyebarkan isu perihal beberapa aplikasi untuk mengedit photo yang bagus dan keren dikala ini. Berikut ini yaitu aplikasinya:

360 camera

Aplikasi ini yaitu aplikasi yang sangat populer di tahun 2013 seiring trendnya smartphone. Banyak yang memakai aplikasi  ini untuk mengedit photo. Aplikasi gratis ini menduduki peringkat 1 di 7 negara dalam trend-setter fotografi seluler. Aplikasi ini kau mampu menggunakan funny stickers, live filters, bingkai kolase, dan alat edit fotografi dengan mudah untuk memotret foto serta merekam video pendek yang sempurna.
Google Play

Beautyplus-selfy camera

Beautyplus yaitu aplikasi camera yang dikhususkan buat selfy. Ada banyak fitur-fitur keren di dalamnya yaitu poles otomatis dan pemercantik cendekia dalam sekali sentuh. Terdapat juga selfi cendekia yang berkhasiat untuk menghemat waktu untuk mengedit photo. Pemolesan mewah yaitu berkhasiat untuk memoles wajah untuk mempercantik rona kulit
Google Play

Fisheye Camera

Camera fisheye yaitu aplikasi kamera yang mengubah photo anda lebih unik dan keren. Bagus bagi pecinta lomografi.
Google Play

B612 camera

B612 didesain khusus sebagai aplikasi selfi terbaik. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang unik dan menyegarkan yang tidak ditemukan di aplikasi kamera lainnya. Beberapa fitur pendukung yaitu filter acak, vinyet, tilt-sift, foto kolase, timer, tongkat selfie dan menyebarkan ke jejaring sosial.
Google Play

Blur camera- focus on photo

Aplikasi terbaik untuk menerima hasil photo yang keren dan membuat background photo menjadi kabur sehingga photo terlihat keren. Aplikasi ini cocok untuk memotret objek dengan jarak dekat. Seperti memotret makanan atau benda-benda lainnya.
Google Play

Itulah beberapa aplikasi kamera yang sangat ekspresi dominan sekarang ini. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi kamera ponsel yang tak kalah keren. Tapi aku hanya menulis yang sedang tren sekarang ini. Semoga artikel ini bermanfaat.


Aplikasi Streaming TV Gratis Android
APLIKASI
Baca Juga
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.