Semalt Expert : 4 Cara Melindungi Ancaman Aktual Ransomware


Kejahatan ransomware mensugesti semua orang dari departemen kepolisian sampai kasino online kerumah sakit. Untuk mengatasi problem ini, diharapkan investasi modal yang besar.

Pencuri Cyber konvensional melindungi nomor kartu kredit yang mendukung Ransomware. Aliansi Ancaman Cyber menyoroti biaya pemulihan data dan desinfeksi komputer sebagai kerusakan besar yang disebabkan oleh virus ini.
Ryan Johnson, Ahli Semalt Digital Services, menjelaskan langkah-langkah yang harus Anda ambil kalau Anda berada dalam ancaman serangan Ransomware.
Siapa target Ransomware?


Ransomware bertujuan pada perusahaan-perusahaan yang setiap hari bergantung pada kanal terhadap gosip penting dan tidak dapat beroperasi tanpanya. Dengan demikian lembaga pemerintah, rumahsakit, perusahaan penerbangan, departemen kepolisian, dan bank harus menjadi yang paling peduli dengan Ransomware.

Namun, serangan Ransomware juga menargetkan pengguna individual dan berikut beberapa rekomendasi yang mungkin berlaku untuk Anda.

 

 1. Seperti Kata Big sean, Backup data Anda

Pendekatan terbaik untuk mengalahkan penyerang yakni memastikan Anda meminimalkan kerentanan terhadap ancamanini. Dengan demikian, Anda harus mencadangkan data Anda setiap hari untuk memastikan bahwa kalau data Anda terenkripsi, Anda tidak akan dipaksa untuk mengaksesnya lagi. Anda dapat mencadangkan data Anda di layanan cadangan awan atau pada hard disk eksternal. Namun, mereka mampu mengakses back up data. Penting untuk dicatat bahwa sistem cadangan pada dasarnya tidak membuat serangan Ransomware tidak menjadikan rasa sakit karena memerlukan waktu beberapa hari untuk memulihkan data, di mana operasi urusan ekonomi dapat dihentikan atau terganggu.

 

 2. Tolak Link dan Email Mencurigakan 



Pendekatan dasar menginfeksi komputer dengan Ransomware yakni serangan phishing, yang memerlukan spamming korban dengan email yang didominasi oleh lampiran berbahaya. Misalnya, serangan Ransomware terbaru yang ditujukan kepada anggota Kongres memaksa staf IT House untuk sementara memblokir kanal ke akun email Yahoo, yang digunakan oleh penyerang sebagai saluran phishing.

 

3. Patch dan Block

Selain memasang sistem keamanan, perusahaan harus mengadopsi mereka sebagai patch keamanan. Pendekatan lain yang tidak dapat di instal pada sistem tanpa sepengetahuan administrator. Layanan redun dan juga dapat digunakan oleh direktur untuk membagi kanal keinformasi penting di satu server.

 

 4. Terinfeksi sudah ? Memutuskan

Manual sandera memperlihatkan bahwa direktur harus mendeteksi Wi-Fi dan switch Bluetooth pada mesin untuk meminimalkan tingkat penyebaran malware. Rangsomware menginfeksi sistem mereka. Jika variannya mampu dikenali, perusahaan yang menangani antivirus menyerupai Kaspersky Lab mampu membantu Anda untuk membuka file.
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.