Cara Menghasilkan Photo Yang Sempurna Dengan Kamera HP


Kali ini aku akan menyebarkan gosip ihwal bagaimana cara memotret dengan menggunakan kamera Hp biar menghasilkan poto yang tepat dan tak kalah keren dari hasil poto yang menggunakan kamera DSLR ataupun kamera-kamera mahal.  Dizaman sekarang ini hp bukan cuma di gunakan sebagai alat komunikasi lagi. Tetapi hp sekarang mampu di gunakan sebagai alat untuk menghasilkan poto-poto yang keren. Memang sudah dari dulu hp sudah menggunakan kamera, tetapi seiring berkembangnya zaman kamera hp telah di perbarui lagi dan semakin canggih. Di tambah lagi ada aplikasi-aplikasi pendukung didalamnya. Produsen-produsen Hp telah berlomba-lomba memproduksi hp yang mempunyai kamera canggih yang dapat menghasilkan poto yang jernih. Tapi percuma kalau punya hp yang kameranya cantik tapi tidak tau trik-trik memotret yang baik. Maka dari itu aku akan menunjukkan tips untuk memotret menggunakan kamera hp dengan baik.  Mohon di simak baik-baik...
Langkah -langkah yang harus diperhatikan bila kau memotret dengan menggunakan kamera hp ialah sebagai berikut:

1. Jangan menggunakan zoom

Apabila kalian ingin memotret suatu objek sebaiknya jangan menggunakan zoom. Karena bila kalian menggunakan zoom maka poto yang akan di hasilkan akan terlihat buruk dan akan menurunkan resolusi poto secara keseluruhan. 

2. Selalu menjaga kestabilan

Hal ini juga sangat penting alasannya ialah bila tangan kita goyang ketika memotret maka hasil poto yang akan dihasilkan akan terlihat berbayang. Semakin stabil tangan kita ketika memegang hp maka semakin baik poto yang akan dihasilkan.

3. Selalu membersihkan lensa kamera

Jangan lupa selalu membersihkan lensa kamera, alasannya ialah lensa kamera selalu mudah kotor. 

4. Carilah pencahayaan yang mencukupi

Pencahayaan sangatlah penting untuk memotret suatu objek. Jika pencahayaan yang kurang maka hasil potonya akan terlihat gelap.

5. Memotret dari sudut yang tidak biasa

Cara ini sangat baik bila kalian ingin punya poto yang lain dari biasanya. Usahakan carilah sudut yang agak berbeda. Misalnya dengan berjongkok atau memotret dari sudut yang agak sulit.  Maka poto yang akan dihasilkan akan terlihat berbeda dan orang yang melihat akan penasaran dengan hasil poto kalian.

6. Mengedit ulang hasil poto dengan photo editor

Jika kalian ingin poto terlihat lebih keren dari yang aslinya. Maka editlah poto kalian dengan menggunakan photo editor yang mampu kalian unduh gratis di Playstore atau di App store for iOS.

Sekian Tips atau cara memotret dengan menggunakan kamera hp dengan baik. Semoga artikel ini bermanfaat dan mampu membantu anda. 

4 Cara Melindungi Ancaman Actual Ransomeware
TIPS
Cara Menghasilkan Photo Yang Sempurna Dengan Kamera HP
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.