Game Teknologi Augmented Reality ternyata menyehatkan

Sumber:google

Jika kita berbicara Game tidak akan pernah habisnya dari Game jadul hingga Game modern menyerupai ketika ini. Begitu juga mengenai ihwal kesehatan yang berkaitan dengan Game, bermain Game memang sangat mengasyikan tetapi kalau hingga berlebihan akan menghipnotis kesehatan kita.  Para Gamer mudah sekali beresiko terkena penyakit alasannya terlalu lama duduk dan berhadapan dengan komputer.

Tapi tidak dengan Game yang menggunakan AR ( Augmented Reality ). Selain menunjukkan sensasi yang nyata, ternyata Game yang memakai teknologi RA justru mempunyai manfaat tersendiri bagi para penggunanya. Karena para pengguna Game ini di paksakan untuk bergerak sesuai dengan apa yang dilihat, dengan begitu Gamer tidak akan mudah terserang penyakit. Bermain Game dengan teknologi Augmented Reality juga dapat menjadi alternativ pengganti olahraga untuk mengeluarkan keringat, serta dapat membantu anak - anak jadi rajin beraktifitas.

Berikut ini ialah beberapa Game dengan teknologi Augmented Reality :

Google Play

Google Play

Google Play

Google Play

Google Play

Tetapi satu hal yang harus di perhatikan kalau bermain Game Augmented Reality adalah memperhatikan lingkungan disekitar kita. Carilah kawasan yang aman untuk bermain. Jangan hingga dapat membahayakan diri sendiri.


Battle Camp Game Untuk IOS dan Android
GAME
Baca Juga
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.