Rencana Rilisnya Game Tekken Untuk Android & IOS


Tekken yaitu sebuah game pertarungan dengan kelebihan skill berbeda dari masing-masing karakter. Game yang sudah ada semenjak tahun 1994 di konsol PlayStation ini banyak menarik para penggemar game pertarungan dari semua kalangan dan terakhir peluncuran Tekken di konsol PlayStation ini yaitu pada tahun 2015 silam dengan mengambil judul Tekken 7, lambat laun game ini juga di aplikasikan di banyak sekali konsol menyerupai Bandai Namco dengan kualitas game yang sama dan juga mampu dimainkan diberbagai konsol menyerupai PC, Wii U, Xbox 360 dan Xbox One .  Untuk sekarang game ini rencananya akan rilis untuk platform Android dan IOS, kabar baiknya game ini sudah pra-registrasi untuk versi mobile.


Tips Memilih Game Yang Cocok Buat Anak
GAME
Baca Juga

Sementara rencana perilisan game Tekken dalam demonya pemain mampu mencoba 1 dari 100 huruf pendekar mereka yang tentunya sudah memiliki skill berbeda dari tiap-tiap karakter, tidak hanya itu saja kita juga mampu menciptakan gaya bertarung yang berbeda dengan skill yang kita ciptakan. Story mode dalam game ini juga ada dengan alur dongeng pendekar kita akan berusaha keras untuk mengalahkan musuh besar yang berjulukan Revenant. Game ini sistemnya hampir sama dengan Mortal Kombat X dengan pilihan sang pemain mampu memilih tiga huruf sekaligus dan mampu dipakai gantian. Keunikan dari game ini yaitu berbeda dari game konsol terdahulu, Tekken versi mobile menggunakan kontrol menekan salah satu skill yang sudah ada di layar smartphone ( system Waza Card ). Tidak ketinggalan untuk mengikuti animo game ketika ini yang kebanyakan bermain multiplayer secara online, Tekken Mobile ini juga memiliki fitur tersebut yang mampu dimainkan dengan pemain lain secara online. Untuk mampu mencicipi sensasi game Tekken di mobile kita harus sedikit bersabar alasannya game ini masih belum mampu kita mainkan hanya mampu registrasi saja, akan tetapi untuk Kanada sudah menerima pra-tinjau game Tekken di platform IOS. Tekken mampu dimainkan dengan lancar menggunakan Smartphone system operasi Android 4.4 yang tentunya mempunyai RAM minimal 1 GB keatas, akan lebih baik lagi bila kita menggunakan smartphone dengan RAM 2 GB biar permainan mampu dirasakan sensasinya. Perilisan Game Tekken versi mobile ini banyak dilirik oleh para gamer, bahkan sudah banyak yang mendaftar untuk mampu mencicipi game Tekken. Developer dari Jepang telah merilis game ini untuk platform mobile yang pasti game ini sangatlah keren.


Untuk kalian penggemar berat Game Tekken pasti lah penasaran menyerupai apa kualitas game yang ditawarkan ini, untuk Indonesia diharap sedikit bersabar dulu hingga game ini resmi dirilis oleh developer resmi mereka. Bagi kalian yang mau melihat videonya dan juga mampu melaksanakan Pra-Register pribadi saja mengunjungi situs resminya yaitu www.tekken-mobile.com terima kasih


www.tekken-mobile.com
GAME
Android APPS
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.