Buatlah Musik Dengan Menggunakan Aplikasi Drum Pad 24


Ingin berguru DJ dan membuat Beat musik tapi belum punya alatnya ? Tenang aja. Kali ini aku akan kasih tau sama kalian yang pengen berguru ngeDJ tapi belum punya alat DJ. Memang tidak semua orang mampu memiliki alat tersebut alasannya ialah harganya yang cukup mahal. Tapi di zaman sekarang ini semua serba bisa, cukup unduh aplikasi Drum Pad 24 di smartphone kalian sudah mampu berguru DJ yang tak kalah canggih sama alat aslinya dan Aplikasi ini di buat oleh Beatmaker profesional dan mempunyai irama tepat dengan langkah sequencer. Jika kalian ingin memilikanya terlebih dahulu bacalah fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Aplikasi Kamera Ponsel Yang Trend Saat Ini

Baca Juga

Berikut ini ialah fitur-fitur yang ada didalam Drum Pad 24 :

1. Kalian akan menerima Soundpack gratis setiap bulannya.
2. Genre musik : Trap, Dubstep, Drum and Bass, hip hop, Chill, electro, Break beat, Neuro Funk, Moombahton, Jungle, Techno, Beats Future, house music dan masih banyak lagi.
3. Lebih dari 1200 bunyi di genre musik yang berbeda.
4. Video tutorial bagi pemula
5. Drag Pad fitur untuk mix bunyi yang berbeda.
6. Editor rujukan dengan rhythm slot dan 16 step.
7. Beats dan bunyi dari DJ terkenal.
8. Record hasil editing
9. Share di media sosial
Jadi tidak usah gundah lagi jikalau ingin ngeDJ. Cukup dengan aplikasi Drum Pad 24 kalian sudah mampu menjadi ibarat DJ profesional. Aplikasi ini mampu juga kalian pakai ketika lagi kalem sendirian atau juga lagi party sama teman-teman dan juga mampu di gunakan untuk anak- anak Band yang ingin musiknya berbeda dari yang lain dan terdengar sangat modern, alasannya ialah kalian mampu berkaloborasi dengan alat-alat musik lain. Cukup sekian informasi dari saya. Semoga bermanfaat untuk kalian.
Tunggu lagi informasi perihal aplikasi menarik dari aku lainnya. Terima kasih...
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.